Distributor Promil bos melayani konsultasi seputar kehamilan serta tips dan trik cepat hamil dengan herbal bee dalam waktu 2 bulan

Program hamil herbal bee

Jual herbal bee neuven maca mx seagold liquid alfalfa vomeigen mixet fruit dan ogg termurah di jogja ,solo,bandung jakarta dan surabaya

manfaat neuven vomeigen


NEUVEN minuman kaya vitamin yang sangat bermanfaat
Ekstrak Buah Anggur dan Apel Pilihan yang kaya akan Vitamin serta mineral yang baik untuk tubuh, dengan rasa buah yang segar membuat tubuh anda sehat & bugar sepanjang hari.
neuven

Apa Itu Neuven Double Stemcell?

Neuven double stemcell adalah serbuk herbal dengan tambahan vitamin energy matahari (bio entropy energy) yang multikhasiat untuk berbagai macam penyembuhan penyakit.

Neuven Double Stemcell berfungsi untuk memperbaiki sel yang rusak

Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi (pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ Sel induk.
neuven
APPLE STEMCELL telah dipuji dlm dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti penuaan (aging) yang terbaru. Penelitian menunjukkan bahwa 2 aktivitas utama dari apple stemcell adalah :
-Membantu sel2 kulit untuk menjaga karakteristik kulit dengan kapasitasnya dalam menjaga jaringan kulit agar tetap baik, lentur, dan muda.
-Membantu untuk menunda proses penuaan kulit & mencegah terjadinya kerutan.
neuven
GRAPE STEMCELL Solar Vitis didasarkan pada stemcell dari buah anggur yang memiliki Polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan dari radiasi sinar UV.
Studi ekstensif menunjukkan bahwa Grape stemcell sangat handal dalam melindungi stemcell epidermis dari stress akibat UV & penuaan kulit yang disebabkan oleh cahaya matahari, juga dapat meningkatkan vitalitas & ketahanan sel kulit.
Vitamin dan Mineral disebut sebagai mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energy tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat untuk tubuh.
Soya Lecithin Vitamin & Mineral Soya Lecithin merupakan senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap. Senyawa ini umumnya ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.

Manfaat dari Neuven Double Stemcell
  1. Membantu meningkatkan daya penyerapan kolagen dalam tubuh
  2. Menjaga kelembaban kulit agar kulit senantiasa segar dan bercahaya
  3. Membantu mencegah hipertensi dan stroke
  4. Membantu dan mengatasi perubahan pigmen rambut & kulit
  5. Membantu mencegah terserang penyakit jantung, liver, ginjal, pencernaan dan mengaktifkan kerja pangkreas
  6. Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
  7. Membantu penyembuhan flek paru-paru
  8. Membantu mengurangi keluhan maag
  9. Membantu mengatasi kesemutan
  10. Membantu melancarkan haid
  11. Membantu menguatkan sendi tulang
  12. Mengurangi resiko kanker
  13. Membantu memperbanyak produksi asi
  14. Mengharmoniskan hubungan suami istri
  15. Membantu membersihkan dan mengharumkan Miss V
  16. Membantu agar bisa lebih cepat hamil, karena membantu sperma masuk kedalam membrane sel telur, sehingga pembuahan dapat terjadi
  17. Neuven berperan untuk menciptakan getaran yang merangsang ovum untuk terjadinya pembuahan (Fertilisasi)
  18. Dianjurkan untuk mereka yang mempunyai masalah kesuburan baik Pria /Wanita
  19. Membantu mengurangi & menghilangkan keputihan
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Jika Ada Keluhan Penyakit sebelumnya disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis atau profesional kesehatan.
Cara penggunaan Neuven Double Stemcell:
- Neuven diminum 2x sehari sebelum makan.
- Gunakan dosis 1/2 sachet setiap kali minum.
- Cara konsumsinya dengan langsung diletakkan di atas lidah kemudian langsung diminum dengan air putih biasa, BISA JUGA diaduk di gelas.

"Penelitian menunjukkan bahwa 2 aktivitas utama dari Neuven Double Stemcell adalah peremajaan sel, dan cepat teraplikasi pada kulit dan sel-sel lain pada tubuh."

Legalitas Neuven Double Stemcell terjamin

Dapatkan segera NEUVEN Double Stemcell agar badan lebih sehat dan segar!
HARGA 1 BOX : Rp 970.000,-
1 BOX ISI 20 SACHET 
Expired Date Neuven yg Kami Jual Masih Panjang

3 BOX

Rp. 780.000,-/Box

4 BOX

Rp. 660.000,-/Box




 
Dapatkan segera VOMEIGEN   agar badan lebih sehat dan segar!
HARGA 1 BOX : Rp 970.000,-
1 BOX ISI 20 SACHET

3 BOX

Rp. 660.000,-/Box

UNTUK KONSULTASI GRATIS
SAMPAI HAMIL

 Via SMS, WhatsApp atau BBM
SMS / WA : 082319304724
BBM : D12B0694
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.
Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua penjelasan adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter spesialis ataupun professional kesehatan
0 Komentar untuk "manfaat neuven vomeigen"

Back To Top